Munggu Mayang dan Bernadet Juarai Natal Cup Paroki Batang Tarang 2018

0
74
Foto: Pastor Nong, Pr menyerahkan trofi juara satu kepada official tim Stasi Munggu Mayang

Rangkaian kegiatan Natal Cup Paroki “Hati Kudus Tuhan Yesus” Batang Tarang telah berakhir. Kegiatan ini resmi ditutup pada hari Sabtu (22/12) yang lalu. Kegiatan ini ditutup langsung oleh Pastor Kepala Paroki “Hati Kudus Tuhan Yesus” Batang Tarang, Pastor Suprianus Nong, Pr.

Foto: Perwakilan tim Kring St. Bernadet menerima trofi juara satu

Sebelum seremonial penutupan dan pembagian hadiah, terlebih dahulu diadakan partai final baik voli puteri maupun voli putera. Voli puteri mempertemukan dua tim tangguh, Kring St. Bernadet  Vs Kring St. Theresia Avila A. Tim St. Bernadet keluar sebagai pemenang dan berhasil menjadi juara voli puteri. Lawannya, Kring St. Theresia Avila A menempati posisi kedua. Sedangkan untuk tim putera pada partai final kemarin mempertemukan dua tim tangguh juga, yakni Stasi Munggu Mayang Vs Stasi Titi Berayun. Stasi Munggu Mayang berhasil mengalahkan lawannya dan menjadi juara satu voli putera. Lawannya, Stasi Titi Berayun harus puas di posisi kedua.

Foto: Pertandingan Stasi Munggu Mayang (baju merah) Vs Stasi Titi Berayun (baju kuning) memperebutkan juara satu

Sementara itu, posisi ketiga dan keempat untuk voli putera diraih oleh Stasi Padang dan Stasi Teradak A. Kemudian untuk posisi ketiga dan keempat voli puteri diraih oleh tim Senyabang dan Kring St. Theresia Avila B.

Oleh: Pastor Ignatius F. Thomas, Pr Imam Diosesan Keuskupan Sanggau

Foto: Tim Kring St. Bernadet (berdiri) dan Kring St. Theresia Avila A (jongkok)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here