OMK PARBON Tourne ke Stasi Majel

0
42
Foto: Rombongan tourne

SapaMendunia.com. – Tourne OMK merupakan salah satu program yang mulai digalakkan oleh Orang Muda Katolik Paroki Bonti (OMK PARBON), Keuskupan Sanggau. Tourne ini dilaksanakan oleh mereka secara mandiri dan tidak bersama Pastor. Para petugasnya juga ditentukan oleh mereka. Tourne tersebut menjadi bentuk nyata pelayanan OMK PARBON kepada umat di stasi-stasi di wilayah Paroki Bonti.

Hari Minggu ini (10/11) OMK PARBON kembali mengadakan tourne. Mereka pada hari ini mengadakan kegiatan tourne ke Stasi Majel. Ada belasan orang rombongan OMK dari pusat yang mengunjungi Stasi/kampung tersebut. Kedatangan mereka disambut dengan hangat oleh umat di Stasi Majel.

Foto: OMK PARBON rekreasi di riam Odong

Menurut Wawan, salah seorang rombongan tourne sekaligus OMK yang dipercaya oleh kawan-kawannya memimpin ibadat menuturkan bahwa umat di Stasi Majel yang mengikuti ibadat hari Minggu tadi pagi cukup ramai. Tampak dalam Gereja di penuhi oleh umat. Ibadat hari ini berjalan dengan lancar.

Foto: Suasana riam Odong

Setelah melaksanakan ibadat, rombongan OMK PARBON yang melaksanakan kegiatan tourne ini bersama OMK Stasi Majel melaksanakan kegiatan rekreasi. Tempat rekreasi yang dituju adalah riam Odong. Riam ini berada di wilayah Paroki Jangkang Balai Sebut. Suasana keakraban tampak terjalin di antara mereka di tempat rekreasi tersebut.

Oleh: Pastor Ignatius F. Thomas, Pr
Imam Diosesan Keuskupan Sanggau

Foto: Rombongan tourne dan OMK Stasi Majel

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here