Pastor Sumardi: Rekoleksi OMK dan pelajar di Paroki Mukok telah dimulai

0
128

Minggu (03/02/19) kemarin telah berlangsung acara pembukaan kegiatan rekoleksi OMK dan pelajar separoki Mukok. Acara pembukaan ini dimulai sekitar pukul 15:00 WIB. Acara dipusatkan di ruangan Gereja. Pastor Petrus Sumardi, Pr membuka langsung acara tersebut.

Hadir dalam acara pembukaan rekoleksi ini, Pastor Lorensius Watanama, Pr, perwakilan DPP Paroki Mukok, dan beberapa tokoh masyarakat. Dalam sambutannya, Pastor Sumardi, Pr berharap semoga para peserta yang rata-rata masih pelajar ini menjadi pelajar yang sungguh-sungguh terpelajar. Mereka juga diajak untuk selalu menerapkan 7 kebiasaan (seven habits): proaktif, mengutamakan yang utama, berpikir win-win solution, mempunyai tujuan hidup, mewujudkan sinergisitas/kerja sama, mengasah diri, dan memahami dan dipahami.

Berdasarkan daftar registrasi yang masuk ke panitia, kegiatan rekoleksi OMK dan pelajar di Paroki “St. Paulus Rasul” Mukok tahun ini diikuti oleh 217 peserta. Mereka berasal dari berbagai Stasi dan sekolah. Para peserta tampak antusias mengikuti kegiatan rekoleksi tersebut.

Oleh: Pastor Ignatius F. Thomas, Pr
Imam Diosesan Keuskupan Sanggau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here