Penyisihan babak 16 besar berakhir

0
37
Tim bola volley putera Stasi Teradak

Natal Cup Paroki Batang Tarang kini telah menyelesaikan penyisihan babak 16 besar. Hari ini (18/12) menghadirkan 6 tim putera yang bertanding. Keenam tim putera yang bertanding tersebut adalah Kring Temiang Mali A Vs Stasi Munggu Mayang, Stasi Tibung A Vs Stasi Tanjung Beruak, dan SMA Wiyata Mandala Vs Stasi Teradak.

Stasi Munggu Mayang berhasil menundukkan lawannya Kring Temiang Mali A dengan kemenangan skor 3:2. Meskipun hanya bermain dengan 5 orang pemain ternyata Stasi Munggu Mayang masih bisa meraih hasil yang maksimal. Mereka berhasil menundukkan lawannya yang notabene bermain dengan pemain yang lengkap.

Pada pertandingan lainnya, Stasi Tibung A berhasil mengalahkan Stasi Tanjung Beruak. Stasi Tibung A juga meraih kemenangan dengan skor 3:2. Sedangkan pertandingan terakhir di babak 16 besar mempertemukan tim SMA Wiyata Mandala Vs Stasi Teradak. Stasi Teradak juga berhasil mengalahkan lawannya dengan skor 3:2. Dengan demikian, tim Stasi Munggu Mayang, Stasi Tibung A, dan Stasi Teradak berhak masuk ke babak 8 besar.

Oleh: Pastor Ignatius F. Thomas, Pr
Imam Diosesan Keuskupan Sanggau

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here