Safari Natal Bupati Sanggau di Stasi Engkode meriah

0
242

Kegiatan safari Natal Bupati Sanggau di Stasi Engkode, Paroki “St. Paulus Rasul” Mukok berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan yang dilaksanakan pada Minggu (20/01) ini berlangsung dalam suasana yang meriah. Ribuan umat di sekitar wilayah Paroki Mukok menghadiri acara safari Natal tersebut.

Kegiatan safari Natal Bupati Sanggau ini diawali dengan perayaan Ekaristi/Misa. Misa dipimpin oleh Pastor Edmundus Saebar, Pr, sekretaris Keuskupan. Ia didampingi oleh Pastor Petrus Sumardi, Pr, Pastor Kepala Paroki “St. Paulus Rasul” Mukok.

Kegiatan safari Natal ini dihadiri langsung oleh Bupati Sanggau, Paolus Hadi, SIP, M.Si beserta isterinya Ny. Arita Apolina, S.Pd, M.Si. Hadir juga mantan Bupati Sekadau, Simon Petrus, S.Sos, M.Si, mantan Bupati Landak, Dr. Drs. Adrianus Asia Sidot, M.Si, anggota DPRD Sanggau, Susana Herpena, S.Sos, para pejabat, dan para tokoh masyarakat lainnya. Mereka membaur bersama umat.

Dalam sambutannya, Bupati Sanggau, Paolus Hadi, SIP, M.Si menyampaikan bahwa PEMDA Sanggau sangat mendukung kegiatan kerohanian. Salah satunya adalah melalui kegiatan safari Natal. Pada kesempatan yang sama, Bupati Sanggau juga mengajak seluruh masyarakat, khususnya umat Katolik agar ikut serta dalam kegiatan PEMILU 2019 nanti.

Kontributor: Pastor Petrus Sumardi, Pr
Pastor Kepala Paroki Mukok

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here